Minggu, 01 April 2012

Ibu kandung saya adalah alien Hijau

alt


Simon Parkes, seorang politisi di Whitby Town mengatakan meskipun ia telah ratusan kali bertemu dengan makhluk asing, hal tersebut tidak akan mengganggu misinya untuk membantu warga.








Berbicara di YouTube, Coun Parkes mengatakan ia pertama kali melihat alien pada usia delapan bulan, ketika "wajah berbentuk layang-layang tradisional", dengan mata besar, hidung kecil dan mulut yang tipis muncul di atas tempat tidurnya.

Makhluk itu berkata "Dua tongkat hijau akan muncul. Saya mengetahui beberapa gerakan di atas kepala saya. Saya pikir, “itu bukan tangan mama, tangan mama merah muda. "Dia menambahkan: "Saya melihat langsung wajahnya. Ia memasuki pikiran saya melalui mata dan ia mengirimkan pesan ke saraf optik menuju otak saya.”


"Ia mengatakan "Saya adalah ibu anda yang sesungguhnya, saya lebih penting dari ibumu saat ini."

Ia mengatakan setelah tertular cacar air pada usia tiga tahun, ibunya pergi bekerja dan meninggalkannya di rumah seorang diri. Ketika itu munculah "dokter" dengan tinggi 8 kaki berpakaian perawat menawarkan bantuan.

alt



Ketika berusia 11-tahun, ia mengaku ia pernah dibawa menuju sebuah pesawat oleh "ibu" alien-nya, dan membuat kesepakatan dengan makhluk-makhluk asing yang berada di atas pesawat tersebut.




Ia mengatakan, "Alasan makhluk luar angkasa tertarik pada saya bukan karena tubuh fisik saya, tetapi karena apa yang ada dalam diri saya. Jiwa saya. "


Coun Parkes mengatakan bahwa ia yakin makhluk luar asing itu "tidak datang" ketika ia sedang berkampanye belum lama ini.


"Bagi banyak orang yang tidak mengalaminya, itu sangat sulit diterima. Kami diajarkan hanya percaya pada apa yang dilihat dan dapat disentuh, namun hal itu masih dapat diterima dalam keyakinan beragama,” ujarnya.

The Northern Echonews/sua)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda